strattera-online-buy.com
Kumpulan e-Book IT Termurah

3 Destinasi Wisata di Washington DC yang Wajib Dikunjungi

    Home  /  Uncategorized  /  3 Destinasi Wisata di Washington DC yang Wajib Dikunjungi

3 Destinasi Wisata di Washington DC yang Wajib Dikunjungi Image

3 Destinasi Wisata di Washington DC yang Wajib Dikunjungi

Sebagai ibukota Amerika Serikat atau USA, Washington DC pasti memiliki pelbagai obyek wisata yang tidak akan membuat kecewa pengunjungnya dengan sekian banyak tempat wisata di amerika serikat. Baik turis dalam negeri maupun turis mancanegara bisa menemukan tidak sedikit tempat wisata di Washington DC yang paling menarik, mulai dari wisata sejarah hingga wisata alam yang keindahannya tidak terkira. Jika bingung tentang lokasi mana yang seharusnya tidak terlewatkan guna dinikmati, boleh lihat langsung dari referensi di bawah ini sejumlah tempat wisata di washington DC :

National Gallery of Art

Destinasi Wisata di Washington DC

Destinasi Wisata di Washington DC

Dilansir situs Daftar Agen Sbobet wisata seni di Amerika Serikat paling memungkinkan dan melulu di National Gallery of Art, semua wisatawan dengan jiwa seni yang kentalbakal puas bila datang ke sini. Ada 3 area urgen untuk dikunjungi, yakni bangunan sebelah timur, bangunan sebelah barat dan Sculpture Garden. Bangunan sebelah unsur timur atau East Building di bina dengan format yang menarik dan di sinilah segala koleksi seni canggih dan kotemporari terdapat secara menyeluruh berikut pun pameran sementara.

Sementara itu, di gedung sebelah barat atau West Building, pengunjung bakal menemukan pelbagai karya seni menakjubkan, mulai dari karya seni dekoratif, patung-patung dan pun sejumlah lukisan menarik; ada pun pameran sedangkan yang diselenggarakan di gedung ini. Satu lagi ialah Sculpture Garden yang mempunyai luas 6,1 hektar dan tergolong menjadi lokasi yang sangat populer dengan koleksi patung-patung berukuran besar. Bahkan ada ring es pun di lokasi ini saat musim dingin tiba, sedangkan ketika musim panas terdapat Jazz Jumat malam di unsur garden concert.

  • Jam buka National Gallery of Art ialah mulai dari jam 10 pagi sampai 5 senja pada hari Senin hingga Sabtu, sementara di hari Minggu bakal beroperasi dari jam 11 siang sampai 6 petang.
  • Khusus masing-masing tahun baru, yakni tanggal 1 Januari dan pun hari Natal di tanggal 25 Desember masing-masing tahunnya, National Gallery of Art tutup/libur.
  • Pengunjung tidak dikenakan ongkos untuk bisa menikmati sekian banyak karya seni di semua area gedung ini.

Washington National Cathedral

Destinasi Wisata di Washington DC

Destinasi Wisata di Washington DC

Sebagai negara sekuler, Amerika Serikat nyatanya masih menjaga kegiatan spiritual dan sejarah kebudayaan secara luar biasa. Para penduduk Amerika masih memiliki kepercayaan beragama yang powerful dan pembuktian yang dapat kita lihat secara langsung ialah eksistensi Washington National Cathedral yang dikenal pun sebagai katedral Gereja Episkopal. Sebagai bangunan katedral sangat besar ke-6 yang terdapat di dunia dan pun paling besar peringkat ke-2 di Amerika sendiri, pembangunan katedral ini berlalu pada tahun 1990.

Wisatawan dari sekian banyak negara pastinya sangat menyenangi obyek wisata ini sebab arsitekturnya yang begitu klasik dan memesona. Parapeminat seni arsitektur dan kebiasaan sekaligus wisata religi, dapat langsung datang ke katedral ini guna beribadah. Namun gereja ini tetap menerima pengunjung yang datang dengan destinasi melihat-lihat dan berkeliling.

  • Pengunjung dewasa dikenakan: $10 atau selama Rp 136 ribu.
  • Pengunjung anak-anak, mahasiswa, maupun lansia dikenakan: $6 atau selama Rp 82 ribu.
  • Jam operasional dari katedral ini ialah jam 10 pagi hingga 5 senja pada hari Senin sampai Jumat, jam 10 pagi sampai separuh 5 senja pada hari Sabtu, dan jam 8 pagi hingga jam 4 senja pada hari Minggu.

Monumen Washington

Destinasi Wisata di Washington DC

Destinasi Wisata di Washington DC

Penuh dengan wisata bangunan yang asyik dinikmati, tidak boleh lupa pun untuk datang ke Monumen Washington yang mulai dimulai pada tahun 1888 ini. Monumen yang di bina secara megah dengan format obelisk ini dapat dikunjungi di wilayah National Mall dan pastinya pembangunan monumen ini ialah untuk memperingati pemimpin Tentara Kontinental yang sudah menciptakan Amerika Serikat merdeka dari jajahan Inggris dan sekaligus pun Presiden Amerika Serikat kesatu . Robert Mills yang ialah seorang arsitek sangat populer di tahun 1840-an di Amerika Serikat-lah yangsudah mendesain bangunan monumen ini dari batu pasir, granit dan marmer.

  • Monumen dengan 3 lantai ini beroperasi masing-masing hari dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam.
  • Pengunjung dikenakan: $1.50 atau selama Rp 20 ribu.
Author | admin Comments | 0 Date | November 28, 2018

categories & tags

leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *